Game PS5 terbaik terungkap – semua judul peluncuran PlayStation 5 dapat Anda harapkan untuk dimainkan tahun depan

SONY akhirnya membuka tutup minggu ini untuk mengonfirmasi bahwa PlayStation baru sedang dalam pengerjaan. PlayStation 5 (PS5) keluar Natal 2020 dan menjanjikan banyak permainan baru yang menarik untuk mendapatkan gigi Anda. Kami mengharapkan tindak lanjut anggaran besar untuk God of War dan Horizon Zero Dawn untuk bergabung dengan jajaran judul peluncuran konsol.

Death Stranding, judul terbaru dari pembuat game legendaris Hideo Kokima, juga banyak dikabarkan untuk rilis PS5. Setiap gim akan memanfaatkan sepenuhnya grafis cantik dari konsol, waktu pemuatan yang sangat cepat, dan pengontrol yang diperbaiki. Kami telah merangkum beberapa rilis yang dikonfirmasi dan dikabarkan untuk PS5 di bawah ini.

Daftar Game PS5

Assassin’s Creed: Kingdom – Assassins Creed berikutnya akan ditetapkan di dunia Viking, menurut situs game Kotaku. Itu akan keluar pada akhir 2020, tepat di samping rilis PS5 …

Call of Duty: Black Ops 5 – Penembak orang pertama banyak dikabarkan untuk rilis Oktober 2020 untuk mengikat dengan rilis PS5 dan Xbox berikutnya, Xbox Two. Tampaknya diatur dalam Perang Dingin, meskipun pembuat game Treyarch belum mengkonfirmasi itu bahkan belum ada.

Cyberpunk 2077 – Diluncurkan pada E3 2019, Cyberpunk 2077 adalah RPG di California, dystopian California yang futuristik. Itu akan dirilis pada April 2020 tetapi kemungkinan juga akan diluncurkan untuk konsol generasi berikutnya tahun itu.

Death Stranding – Judul terbaru dari Hideo Kokima, dalang di belakang seri Metal Gear, penggemar PlayStation praktis berbusa di mulut untuk rilis dikonfirmasi ini. Itu dijadwalkan keluar pada bulan November tetapi jangan heran jika rilis PS5 mengikuti tahun depan.

The Elder Scrolls VI – Gim selanjutnya dalam seri Elder Scrolls yang sangat sukses telah berlangsung bertahun-tahun. Angsuran keempat, Oblivion, keluar pada tahun 2006, sedangkan yang kelima, Skyrim, rilis pada tahun 2011, yang berarti kita sudah terlambat dari sekuelnya.

Ghost of Tsushima – Semua yang kita ketahui tentang hack-and-slash Jepang yang cantik ini adalah trailer gameplay yang ditampilkan pada E3 2018. Kemungkinan akan keluar tahun depan sekitar waktu peluncuran PS5.

God of War 2 – Setelah reboot PS4 yang sangat sukses, kita dapat sepenuhnya berharap untuk melihat seri God of War menuju PS5. Dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020, ini akan menjadi eksklusif untuk PlayStation.

Grand Theft Auto 6 – Gim Grand Theft Auto terbaru mungkin datang paling cepat tahun depan, menurut kebocoran terbaru.

Horizon Zero Dawn 2 – Judul eksklusif PlayStation ini diatur dalam dunia futuristik di mana manusia bertarung dengan robot raksasa. Horizon pertama yang sangat terkenal keluar pada tahun 2017 dan Anda dapat segera meluncurkan rumah Anda di sekuel.

The Lord of The Rings: Gollum – Sebuah permainan Lord of the Rings baru sedang dalam pengerjaan, menurut rumor, menceritakan kejatuhan Gollum setelah ia menemukan cincin itu. Belum ada kata pada tanggal rilis, tetapi diperkirakan akan jatuh pada akhir 2020 paling cepat.

Sniper Elite 5 – Permainan Sniper Elite telah menjadi kejutan, memberikan penembak situs pokerqq untuk memecahkan Nazi dengan tembakan kepala sejak tahun 2005. Pembuat game Rebellion mengatakan akan merilis rincian lebih lanjut tentang potensi angsuran kelima pada tahun 2020, jadi versi PS5 tentu tidak keluar dari gambar.

Spider-Man 2 – Restart Spider-Man eksklusif PlayStation adalah sukses besar ketika diluncurkan pada tahun 2018, dengan lebih dari 9 juta gamer mengambil salinan. Sekuelnya belum dikonfirmasi, tetapi kita dapat berharap untuk melihatnya di tahun 2021, tepat setelah peluncuran konsol generasi berikutnya dari Sony.

SEWAKTU GAME WESTERN belum merasakan PlayStation 5 dalam pratinjau langsung, Sony mengundang banyak outlet Jepang seperti Famitsu, 4Gamer, dan AV Watch untuk melihat konsol tersebut beraksi dan memainkan game seperti Astro’s Playroom dan Godfall. Secara keseluruhan, kesan awal untuk sistem sebagian besar positif, dengan outlet yang memuji desainnya yang mengesankan, seberapa baik ia menjalankan game, dan seberapa senyapnya dibandingkan dengan PS4.

PS5 ITU BESAR TAPI INDAH – Semua pratinjau PS5 meluangkan waktu untuk menyoroti desain sistem yang futuristik. Meskipun sistem telah menuai beberapa kritik karena terlihat terlalu mirip dengan router, mereka yang melihat sistem dari dekat dan pribadi tidak mengkritik ukurannya.

Dengeki Online, Famitsu, 4Gamer, dan AV Watch semuanya menunjukkan bahwa sistemnya sangat besar dan akan memakan banyak ruang.

Meskipun konsol berukuran besar, 4Gamer mengklaim bahwa desainnya yang melengkung membuat sistem terlihat ramping dari hampir semua sudut.

Dengeki dan Famitsu juga menunjukkan bahwa sistemnya tetap sangat keren saat bermain game, yang merupakan peningkatan dari PS4 yang dapat menjadi terlalu panas dengan mudah dengan judul yang lebih menuntut. Kesan awal ini menunjukkan bahwa arah desain yang futuristik ini mungkin terbukti bermanfaat untuk konsol generasi berikutnya.

SISTEM DAN GAME BEBAS SANGAT CEPAT – Setelah terlibat langsung dengan Astro’s Playroom dan Godfall, semua outlet ini juga memuji kecepatan PS5.

Seperti Xbox Series X, peningkatan pada SSD berarti waktu pemuatan berkurang drastis, bahkan untuk game generasi berikutnya. Famitsu mengklaim bahwa “beban stres” akhirnya dihilangkan dan peningkatan ini seharusnya sangat bermanfaat bagi pemain PS5.

Dengeki Online juga memuji fitur ini dan percaya bahwa penurunan waktu pemuatan akan mendorong pemain untuk menjelajahi setiap aspek permainan karena mereka hanya perlu menunggu beberapa detik di layar pemuatan untuk perjalanan cepat. Jika Anda ingin mengetahui seberapa cepat waktu pemuatan PS5, lihat video di bawah ini yang menunjukkan seberapa cepat Ruang Bermain Astro memuat setelah kematian seorang pemain.

PS5 SANGAT TENANG – Meskipun PlayStation 4 dapat terdengar seperti mesin jet yang akan lepas landas saat menjalankan game yang lebih intens secara visual seperti Final Fantasy VII Remake atau The Last of Us Part 2, banyak pratinjau PS5 memuji betapa tenangnya konsol baru.

Salah satu alasan desain PS5 yang tampak aneh adalah karena ia memiliki kipas besar di dalam untuk menjaga sistem tetap dingin, seperti yang ditunjukkan oleh https://qiuqiu99q.com/

Karena itu, sistem tidak terlalu panas, dan karenanya tetap sangat senyap saat bermain. Seperti yang diterjemahkan oleh Video Games Chronicle, Dengeki Online menyebut sistem itu “sangat sunyi” dan mengklaim bahwa “ketenangan para penggemar lebih mengesankan daripada waktu pemuatan.”

ANALISIS INVERSE – Pratinjau awal PS5 ini tidak mengungkapkan apa pun yang terlalu mengejutkan, tetapi menunjukkan bahwa Sony memenuhi banyak janji generasi berikutnya, dengan peningkatan terbesar datang dalam bentuk waktu pemuatan yang lebih baik.

Meskipun sistemnya agak besar dan mengintimidasi, desainnya yang ramping juga menghasilkan perangkat keras yang tidak terlalu panas dan sangat senyap untuk konsol video game.